5 Tantangan Teratas di Industri Manufaktu

Sehubungan dengan beberapa gangguan terkait, wajah pengganti dalam pembuatan barang dagang adalah:

1. Kepatuhan dan keterlacakan peraturan: Produsen dari semua sektor menghadapi pedoman yang meningkat yang bertujuan untuk menjamin keamanan produk untuk mengelola prosedur pembuangan dan reklamasi. Pelanggan hampir pasti akan diuntungkan dari beberapa pedoman, dan masing-masing pedoman memberikan batasan tambahan untuk perusahaan yang harus mematuhi persyaratan. Visibilitas lengkap dalam rantai penawaran di seluruh dunia dipastikan oleh produsen dan mereka dapat membuktikan rasa hormat mereka dan juga dari pemasok. Undang-undang membutuhkan kekuatan untuk mengamati di mana perangkat ekspres terserap telah aus atau untuk membeli tiket barang dagangan dari barang dagangan di dukungan cetak biru pembeli untuk mengekspresikan bahan yang dikenakan dalam keputusan tersebut. Tetap memperhatikan pedoman dan mengelola pelaporan kepatuhan adalah tugas waktu yang lama untuk banyak orang atau tim di banyak perusahaan manufaktur.

2. Untuk menahan Produk yang Relevan: Inovasi-inovasi produk datang pada berbagai tantangan toddle dan produsen untuk mempertahankan. Dengan teori baru, perusahaan bersaing untuk menjadi yang pertama di pasar, godaan untuk melewati langkah-langkah pada bahan berkualitas bahkan tidak lagi mudah. Harus ada waktu yang memadai bagi perusahaan untuk menjamin bahan-bahan ekspres menjaga kabel dan kabel terutama didasarkan sepenuhnya pada ketentuan kerja. Sebuah produk baru harus menentukan ketenaran kualitas yang tepat untuk menangkal kualitas yang menyedihkan. Korporasi akan berubah menjadi lebih sistematis tentang mengelola inovasi sebagai pengganti dari memindahkan strategi produk baru ke kemungkinan. Preferensi dalam produk berubah begitu cepat sehingga menunda pengenalan barang dagangan yang modis. Untuk keberhasilan memproduksi, sangat penting untuk memberlakukan prosedur untuk menahan pergerakan reguler dari strategi produk baru dan inovasi dalam pipa.

3. Kesenjangan Personel / Talenta Penuaan: Seiring bertambahnya usia, para pekerja pensiun dan memindahkan pekerjaan mereka dan menghabiskan bersama mereka talenta yang sulit dipelajari dan pengalaman mereka. Para pekerja yang pensiun tidak lagi tersedia untuk diubah tanpa kemalangan karena yang baru diberlakukan tidak lagi menyerap skillet untuk banyak peran penting. Produsen dapat menyerap untuk bekerja dengan perguruan tinggi di komunitas mereka untuk memastikan bahwa cetak biru pendidikan melibatkan masalah dan bakat yang dipraktikkan bagi pekerja youngger untuk menyerap peran ini. Selain itu, produsen harus lebih fleksibel dengan meningkatnya pekerjaan lama dalam boom untuk memungkinkan pekerja untuk bodoh dengan bekerja paruh waktu sebagai pengganti pensiunan tiba-tiba. Hal ini dapat memungkinkan peningkatan pekerja tua untuk meneruskan kapasitas mereka kepada generasi pekerja berikutnya.

4. Kekhawatiran lingkungan: Sejumlah aspek dari proses pembuatan diletakkan rendah dengan pedoman asli dan regional, dari kekuatan untuk menggunakan bahan pasti, untuk publikasi pekerja, untuk pembuangan membunuh dan produk sampingan. Ada suasana yang keras untuk manufaktur dan karenanya harus menghasilkan yang ringan memastikan keselamatan dan kesehatan pekerja dengan perawatan dan peralatan yang sah. Membuang habis barang dagangan dan bahan daur ulang menambah biaya dan kerumitan untuk pembuatan dan selain itu berhenti dalam suasana dan keamanan yang lebih sehat bagi pekerja dan kemungkinan.

5. Untuk menahan stabilitas dengan kinerja : Dalam unit produksi, sangat penting untuk menahan fungsi peralatan. Pemeliharaan preventif harus dilakukan secara normal bersamaan dengan kawat dan kabel anyaman yang dapat meningkatkan output dan menjamin kebanggaan pembeli dengan waktu tenggang penawaran. Produsen biasanya tergoda untuk menghindari pemborosan pemeliharaan preventif atau mengubah sistem pabrik dengan penurunan kualitas gadget. Praktik ini menciptakan ketentuan yang tidak aman di lingkungan manufaktur yang keras jika sistem yang jauh lebih sedikit ini tidak dapat lagi menahan ketentuan kerja. Pembayaran kerja bahkan dapat dijaga tetap rendah dan output berlebihan dengan menggunakan sistem, kabel dan kawat yang memenuhi atau melampaui spesifikasi pabrik dan untuk membangun pemeliharaan preventif pada jadwal yang disarankan sehingga menjamin keamanan pekerja. Dengan mengumpulkan tantangan-tantangan ini, perusahaan-perusahaan manufaktur dapat mempertahankan pedoman dan teknologi terbaru dan mengingat memenuhi keinginan para pekerja dan bertindak secara bertanggung jawab dalam semangat anggun semua pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.