5 hal yang harus dilakukan setiap pembalap dalam persiapan untuk marathon pertamanya

Jadi, apakah Anda akan menjalankan marathon pertama dalam hidup Anda dan apakah Anda mencari hal yang harus dan tidak boleh dilakukan? Menjalankan marathon tidak semudah menunjukkan selfie tersenyum dari para pemenang. Berjalan untuk jarak jauh jelas merupakan pekerjaan yang membosankan dan banyak yang ingin berlari bahkan tidak membuat setengah dari itu. Jadi, bagaimana Anda bisa berlari tanpa harus menahan rasa malu untuk mundur di tengah jalan? Satu-satunya jawaban adalah melatih untuk melakukan lari besar. Pelatihan adalah cara untuk menjalankan lomba ketahanan 26,2 mil ini. Jika Anda tidak berlatih, Anda telah membuktikan bahwa Anda adalah pelari yang buruk.

Ini adalah fakta terkenal yang tidak bisa berjalan dengan baik untuk melakukan perjalanan jarak jauh. Di antara kita ada banyak yang sudah mulai berlari setiap hari Minggu dan telah kehilangan ide dalam beberapa minggu karena kita tidak dapat mengatasi tantangan fisik yang ditimbulkan olahraga. Tampilan yang mudah pada para pelari setelah beberapa mil dalam pelarian dapat memberi Anda seorang pelari dari seorang pemula. Saya memohon beberapa tips yang dapat membantu Anda menghindari beberapa kesalahan dasar yang dilanggar kebanyakan pelari dan membantu Anda menguasai semua bidang pelatihan dan balapan.

Mulai berlari

Seperti saya katakan, mempersiapkan maraton dimulai banyak untuk lari yang sebenarnya, jadi lepas sepatu Anda dan mulailah berlari. Jika Anda ingin menjalankan maraton penuh dengan sukses, Anda setidaknya harus berlatih untuk melakukan setengah dari pelatihan Anda. Memang benar bahwa Anda dapat mulai berjalan santai dan menjalankan maraton penuh dalam beberapa bulan, tetapi BISA seharusnya tidak menjadi HARUS. Anda harus berlatih secara profesional untuk maraton, meskipun banyak orang hanya berlari maraton dengan mempersiapkan diri dengan joging kecil, tetapi tidak ada jaminan bahwa ini akan bekerja untuk Anda juga.

Maraton memiliki segalanya untuk dilakukan dengan daya tahan dan itu tidak berarti bahwa semua orang yang memiliki maraton tidak menderita cedera. Bahkan peserta yang berhasil dapat terluka, tetapi mereka yang mulai berlari tanpa pelatihan bisa menjadi jauh lebih buruk. Peluang mereka untuk terluka terlalu tidak menyenangkan. Ya, Anda dengar dengan benar. Tanpa pelatihan, para partisipan berisiko sangat tinggi mengalami cedera.

Anda harus memulai pelatihan setidaknya 4 bulan sebelum permulaan yang sebenarnya jika Anda tidak terbiasa dengan pelatihan fisik apa pun. Anda harus mulai dengan sebanyak mungkin, dengan kecepatan turun 5 mil per jam, untuk memulai. Perlahan-lahan Anda harus berjalan sekitar 20-25 mil seminggu selama minimal 3 bulan. Jika Anda dapat melakukan ini, Anda telah menutupi setengah dari perjalanan Anda. Pelatihan ini sangat penting untuk menyesuaikan tubuh Anda dengan kebutuhan berlari. Tubuh Anda mungkin meminta Anda untuk menyerah pada awalnya, tetapi segera tidak hanya akan menjadi kuat tetapi juga memberi Anda pengalaman yang jauh lebih baik.

Dapatkan peralatan yang sempurna

Pikirkan tentang percepatan yang Anda pikirkan sebelum Anda mulai berlari. akan membantu Anda berlari. Tidak ada keraguan bahwa sepatu yang Anda kenakan adalah pertimbangan terbesar untuk memulai pelatihan dan juga untuk lari itu sendiri. Kaki Anda tidak seperti ban mobil Anda yang dapat diganti, tetapi mereka adalah karunia Tuhan Anda – perlakukan mereka dengan baik.

Membeli sepasang sepatu lari yang sempurna bisa menjadi urusan mahal, tetapi jika ada yang salah dengan pasangan yang lebih murah, biaya yang diperlukan untuk menjaga tubuh Anda tetap bisa jauh lebih tinggi. Dan mengapa tidak menerapkan pembelajaran pepatah Inggris terkenal "Pencegahan lebih baik daripada mengobati". Anda pasti membutuhkan hal-hal lain, dan Anda dapat membeli sesuatu yang hanya turun tanpa perlu membeli barang-barang paling modis dan mahal di luar sana. Anda akan membutuhkan celana pendek, topi, kemeja, botol air, dll.

Tentukan tujuan Anda

Setiap orang harus tetap melintasi garis finish sebagai tujuan utama dan paling penting. Lebih banyak aspirasi dari ini mungkin bukan ide yang tepat untuk pelari pemula. Anda hanya akan khawatir jika Anda berpikir tentang waktu dan hal-hal lain, yang akan menjadi tugas yang terlalu besar. Ingat, semuanya berjalan lambat; Roma tidak dibangun satu hari pun!

Berikan rencana pelatihan yang kuat

Duduklah dengan pelatih ahli dan tuliskan rencana Anda. Anda juga dapat menggunakan paket gratis yang tersedia di internet. Rencana Nike + adalah rencana bagus yang dapat Anda lihat.

Dapatkan Running Buddy

Kemungkinan besar jika Anda menjalankan semuanya, Anda akan gagal dalam tugas. Anda mungkin kewalahan oleh ketegangan yang terlibat dalam proses pelatihan, terutama jika Anda benar-benar baru untuk berlari. Memiliki teman yang baik, kuat dan termotivasi untuk bekerja dengan Anda adalah hal yang luar biasa. Anda berlatih bersama dan memotivasi satu sama lain untuk memberikan kesempatan terbaik Anda dalam pelarian. Namun, jika Anda dapat menemukan lebih banyak orang untuk bergabung, itu bagus. Motivasi dan tekad Anda akan berkembang dengan tim Anda di setiap sesi.



Source by Mir Saeid